Kondangan Terjauh

100_6675.jpg

Sabtu pagi tanggal 5 januari 2008 adalah saat dimana kami semua kondangan ke teman kami “uyok” saat itu lokasi pernikahannya yang diketahui adalah kuningan… saya sih ngiranya kuningan jakarta selatan…… trus kumpul dikampus yang dateng cuma 6 orang salah satu dari kami ada yang bawa mobil. lah masih blom ngudeng juga mo dibawa kemana nih gw….. dimobil pake ada banyak makanan… pada bawa salinan….. lailahaillolloh kuningan sono…. bukan kuningan mariii…. yah…. bagus malem minggu kaga dicariin emak gw deh…

Singkat cerita ada 2 kali kita berenti dalam rangka shalat plus ngisi bensin.. kan ngelewatin ciwaru tuh…. kan ada pemandian aer panas tuh…. mampir dah tuh…. hehehe norak deh tuh…. 100_6492.jpg

Pas sore kita udahahan dah… terusin perjalanan yang dikit lagi nyampe klo ngga salah nama daerahnya luragung.. tanya sono sini ketemu deh nyampe deh….. langsung makan deh….. nyengar-nyengir deh…. hehehe….

Acara pernikahannya kan pagi besok… nginep deh… abis gitu biasa anak muda tidarnya rada maleman orang yang lewat depan rumah yang kita inepin slalu bilang “punten”….. “punten” ga cape2 kita juga bilang “mangga” … “mangga”… ngantuk… tidur deh!!

Pagi mandi satu2 yang bawa salinan ganti dah…. lah kita ga bawa apa2 kaga ada yang diganti dah… 😀 hehehe…. nyarap semua… kenyang semua.. berangkat deh nemenin uyok kerumah calon bininya… rame dah… acara berlangsung tertib…. kita poto kesono kesini kesitu… jeprat-jepret…. dah kelar… dah masalahnya disamping rumah bininya (udah bininya sekarang) ada kali lebar buanget lah orang kota kaya kita ngeliat kali kaya gitu yang aernya ngga item gimana dah! langsung maenan udah… hehehehe poto2 dah…..

100_6693.jpg

JADI INTINYA ADALAH :

1. Selain kondangan kita juga Liburan

2. Kekeliruan yang menguntungkan

3. Kondangan paling jauh nih!!

Tinggalkan komentar